Not known Details About axa travel insurance malaysia



kayaknya DAI Land and Air Transit Go over A and B sudah tidak dipakai lagi, Pak. saya punya tapi yang versi masih bahasa inggris nya saja, bi-lingualnya tidak punya

Mohon pencerahan, apakah polis ICC go over “rats and vermin” . Di MIA 1906 jelas diexclude, namun di ICC A tidak ada di exclusion. Apakah ini berarti rats dicover di polis allrisk ICC A, dan vermin apabila datang dari luar.

umumnya adalah pada kargo curah atau crack bulk, seperti beras, cement, pupuk, dll yang isinya dapat mengalami “kekurangan isi yang wajar” atau liquid cargo in pail atau jerigen (tanpa adanya accidental injury)

Both you and your named drivers have never been refused insurance or renewal of insurance of any type or had Unique or strange terms placed on a motor policy or experienced a motor insurance coverage cancelled by an insurer.

saya mo tanya kalau mau asuransi mobil (contoh mobil kijang baru) mau saya kirim dari jakarta ke palembang tapi mobil tersebut saya bawa sendiri, itu masuknya ke asuransi marine visit this web-site bisa ga? dengan kondisi all danger , trus ada kalausula tambahan atau tidak ?

For those who have any particular issues, make sure you contact your fiscal adviser, or if you don’t have an adviser e mail view website facts@axawealth.co.British isles

Mas imam kalau diasuransi marine kargo apakah pengelapan tdk di jamin,contoh kalau yg membawa kabur barang adalah supir tertanggung sendiri polis jaminan 1.

karena sering kejadian antara berat cargo berdasarkan “draft study” tidak sama dengan hasil penimbangan darat (weighbridge scale). bagaimana solusi penyelesaiannya?

Dalam asuransi maritime cargo, apakah ada batas waktu pelaporan klaim ke Asuransi, selain yang dicantumkan biasanya di dalam polis? Atau waktu yang wajar pelaporan tersebut berapa lama? Terima kasih.

hear)) is actually a German money solutions firm headquartered in Munich, Germany. Its Main enterprises are insurance and asset management. As of 2014, it really is the whole world's greatest insurance business, the biggest economical services group and the largest organization according to a composite measure by Forbes magazine,[4] plus the most significant economical services business when calculated by 2013 earnings. The corporation is a component from the Euro Stoxx fifty inventory current market index.[5]

Any delicate data equipped by you so that you can invest in an insurance coverage, including dates of delivery or wellbeing information, will only be utilized for the purpose specified at time of submitting this details.

Bagaimana pendapat pak Imam jika dalam hal open policy, basis of valuation nya he has a good point tidak tercantum earnings (hanya invoice dan biaya packing & pengiriman) namun pada pembayaran premi dengan sistim least deposit dengan kata-kata perhitungan premi dari complete product sales turnover (ada unsur revenue). Apabila terjadi klaim, dan liable, apakah dibayar termasuk income ?

Boleh tanya pak? Saya org yg msh sgt awam dlm impor tapi sy sdg mengurus dok. impor. Terdapat masalah, pada nilai barang CIF di invoice USD 6876 sedangkan nilai barang yang diasuransikan di polis asuransi tertera USD6732.

Have a look at our travel getaways to Asia and around the world ticketing specials. Believe in personalised support, There exists a voice driving this World wide web. Our crew is driving your scheduling and your vacation may perhaps customise to fulfill to your preferences.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *